[DRABBLE] RUN

normal_caps00077

 

Sebuah bilah tajam itu telah mengoyak relung hatiku kemudian mencerca semua kesetiaan yang kuberi, mencaci tiap kasih yang teruntai dalam beberapa kurun waktu ini. Aku menangis, menangisi kepedihan hati yang semakin menghimpit dada ini. Kepercayaan itu dengan mudah terkhianati dengan sebuah bujuk rayu, sebuah hasutan iblis yang terdengar fasih di telinganya, kemudian tercerna baik oleh otaknya. Naasnya, akal sehat itu membumbung tinggi jauh entah kemana. Hingga semua terjadi, mengalir bagai air di sungai kemudian bermuara di sebuah lautan penyesalan.

 

Aku menangis lalu berlari menerobos hembusan angin yang menghadang di depanku. Aku berdosa, aku hina, aku sampah! Aku bukan wanita yang baik, aku tak pantas hidup di dunia ini, biar neraka saja yang menangkapku lalu membiarkan Tuhan merapalkan sumpah serapah untuk diriku yang bahkan tak mampu menjaga diri ini.

 

Berlari menghindari kenyataan, berlari melupakan fakta bahwa nyawa itu tertanam di rahimku, berlari ketika semua cemooh itu terlontar untukku, kurasa itu adalah hal yang sepatutnya kulakukan.

 

Aku, Im Jin Ah, berjanji akan menebus tiap kekhilafanku, kebodohanku dan segala dosaku.

 

Biar raga ini tertelan oleh air telaga ini, biar nafasku terhenti sampai di sini.

 

TAMAT

Tinggalkan komentar