[DRABBLE] [DAY-2] LOSE

5387054378_11cd434bf3_z

Diikutkan dalam project K-DRABBLE MARATHON

© Copyright by @_bubblekei / dorkei

Tema : GARIS

Ia berlari, terus berlari. Mengabaikan rasa dingin, mengabaikan peluhnya yang telah membasahi seluruh permukaan kulitnya, mengabaikan indahnya salju-salju yang berjatuhan, mengabaikan perih yang tertoreh di telapak kaki telanjangnya serta… perih di relung hatinya.

Warna pastel yang melekat di piyamanya kini berubah menjadi lusuh. Akibat perjalanan panjang yang ia tempuh selama dua jam ini. Tangannya terus menggenggam, sebuah testpack dengan dua garis tercetak di bagian atasnya. Sejatinya, benda itu adalah bukti untuk memperjuangkan dirinya dan janinnya.

Rambut brunette-nya tersibak, tertiup angin musim dingin. Menampakkan jelas paras cantik itu kini ternoda memar di pipi kirinya, dengan linangan air mata yang menganak sungai dengan peluhnya yang membanjir.

Victoria, bahkan ia merasa tak pantas memakai nama itu. Faktanya, kini ia tak dapat memenangkan apapun. Ia kalah telak. Jangankan untuk menang, untuk berjuang saja sudah tidak mungkin lagi.

Cho Kyu Hyun dan Victoria Song.

Shit! Hanya omong kosong. Nama itu tak akan pernah tertera di undangan pernikahan mana pun. Kenapa Tuhan begitu kejam? Membuat dua anak manusia saling jatuh hati, memadu kasih kemudian… lewat garis takdirnya, dengan mudah ia membalikkan semuanya. Seolah dunia ini begitu sempit.

Dua garis perjuangan seorang calon ibu kalah telak oleh satu garis keturunan keluarga yang sama.

FIN

 

Tinggalkan komentar