[DRABBLE] [DAY-5] KARENA IA INGIN…

tumblr_m3qanmTG7B1r4ezcto1_500

Diikutkan dalam K-DRABBLE MARATHON

© Copyright by @_bubblekei / dorkei

Tema : PERJALANAN

Hyukjae melirik sekilas pada tangan yang terkait di pinggangnya. Kedua tangan yang tengah memeluk dirinya itu kini semakin mencengkram jaket yang ia kenakan. Samar-samar Hyukjae juga bisa melihat kedua tangan pucat itu gemetar. Hyukjae makin gugup dibuatnya. Ia bingung dan putus asa hendak berbuat apalagi. Padahal, sore ini mereka bersama-sama berekreasi dan berkeliling kota, bersenang-senang dalam hangatnya suasana.

Hingga akhirnya semua ini terjadi. Mentalnya pun benar- benar tidak siap menerima semua kenyataan yang telah dihadapkan padanya. Dan di dalam perjalanan ini ia merasa sangat kalut dan cemas. Semua ketakutan berbaur di hati Hyukjae, termasuk rasa takut kehilangan.

“Hyukjae-ya…” suara parau yang tak ingin ia dengar itu pun akhirnya terlontar juga.

Hyukjae diam dan berusaha sebisa mungkin untuk tenang dan terus berkonsentrasi mengemudikan motornya.

“Hyukjae-ya…” lagi, Hyukjae mengabaikan suara parau itu. Hyukjae semakin tak tega dibuatnya namun di satu sisi ada emosi yang terendap di relungnya.

“HYUKJAE-YA! CEPATLAH SEDIKIT MEMBAWA MOTOR BUTUTMU INI! AKU SUDAH TIDAK TAHAN LAGI INGIN POOP!” Pekik Heechul dari balik punggungnya.

Sungguh perjalanan membawa Hyung-nya berkeliling kota malam ini membawa petaka pada diri Hyukjae. Dan sepertinya hal yang ia takutkan akan terjadi, ia akan kehilangan nyawanya di tangan Hyung-nya sendiri setiba di apartemen nanti.

FIN

Tinggalkan komentar