[DRABBLE] [DAY-3] THE REASON

rain-photography-hd-wallpaper-2560x1600-1821

Drabble ini diikutkan pada K-DRABBLE MARATHON

© Copyright by @_bubblekei / dorkei

Tema : HUJAN

Masih teringat jelas di benakku saat kita berkenalan di bawah atap halte bus ini. Kau menggigil, jarimu berkerut, bibirmu membiru, dan pakaianmu pun basah kuyup. Hujan mempertemukan kita.

Masih tersimpan jelas di memoriku, saat pertama kali kugenggam tanganmu. Kala hujan turun, kita memayungi diri kita dengan sebuah payung hitam milikmu. Kita dimabukkan oleh cinta dan hujan mempersatukan kita.

Masih terpatri di otakku, saat kau menantiku untuk menjemputmu di sini. Kau tampak gusar saat aku terlambat datang. Semakin lama kau semakin marah. Kau berprasangka bahwa aku telah berselingkuh. Bahwa aku tak setia. Hye Rin, andai kau mengerti, bahwa hujanlah yang menjadi penghalang.

Dalam dimensiku aku pun tahu bahwa kekecewaanmu hanyalah alasan belaka. Kau bahagia di atas penderitaanku, berpaling dariku.

Hari pun menjelang. Tepat di bawah derai hujan ini aku kembali hadir menemuimu. Dari sebrang aku mengawasimu, bersama payung hitammu kau menyebrangi jalan menuju ke halte bus.

Sebelah sudut bibirku berjingkat ketika sebuah kontainer besar melaju dari sisi kirimu tanpa sepengetahuanmu. Tak lama, kontainer itu menyambar tubuhmu. Membuat tubuhmu limbung dan tergolek bersimbah darah.

Dalam hujan aku tertawa. Bagaimana bisa Kim Jong Woon membiarkan Han Hye Rin berpaling darinya dan bahagia di atas kesakitannya? Kau milikku dan aku telah menjemputmu sesuai janjiku.

 

 

FIN

Tinggalkan komentar