[DRABBLE] [DAY-6] DAZZLING GIRL

tumblr_krz3ux3KZv1qznyv7o1_500

Diikutkan dalam K-DRABBLE MARATHON

© Copyright by @_bubblekei / dorkei

Tema : HILANG

Setiap senja Young Woon selalu tersenyum, memandangi sosok indah itu menampakkan dirinya dari balik jendela hingga akhirnya siluetnya hilang tertutup gorden kamarnya. Ia telah tergila-gila pada pandangan pertama pada gadis tersebut. Gadis jendela yang menjadi panggilan kesayangannya. Setiap sore Young Woon akan bersiap di depan jendela kamarnya, kemudian memperhatikan gerak-gerik si gadis hingga gadis itu menutup jendela dan gordennya.

Namun yang disayangkan, Young Woon selalu tak sempat memandangi sosok indah itu saat pagi hari. Walau begitu, Young Woon sudah merasa puas melihat gadis itu setiap sore untuk menutup jendelanya lalu hilang lenyap dari balik jendelanya.

Suatu hari Jong Woon menelpon Young Woon, memberi kabar tentang tugasnya yang akan berlanjut hingga dua minggu lagi dan tentu saja mereka akan menyelipkan obrolan-obrolan ringan setelah itu.

“Young Woon-ah, bagaimana keadaan apartemenku?” tanya Jong Woon kala itu.

“Semuanya rapi dan aman, wae?” jawab Young Woon mantap.

Anni, bukan itu… apakah kau… tidak merasakan sesuatu yang aneh?”

 

“Maksudmu?”

“Ya, seperti mencium aroma-aroma aneh atau melihat sesuatu dari apartemen sebrang?”

 

“Apa maksudmu sih?”

“Apartemen di seberang sana adalah TKP seorang gadis bunuh diri dua bulan yang lalu, belakangan penampakannya sering terlihat nyata olehku, namun tiba-tiba hilang… sungguh mengerikan!”

 

Glek!

Seketika rasa tergila-gila itu hilang.

Tinggalkan komentar