[DRABBLE] [DAY-4] CONSISTENCY

images (27)

Diikutkan dalam project K-DRABBLE MARATHON

© Copyright by @_bubblekei / dorkei

Tema : IKATAN

Yong Hwa tak akan membuang kesempatan emas ini begitu saja. Sudah lama ia menginginkan kesempatan untuk tampil di hadapan banyak orang. Setidaknya tampil di sebuah Café adalah sebuah awal yang baik.

Yong Hwa mulai menampakkan sinarnya saat ia sudah mulai dikenali banyak orang. Seorang produser yang tertarik pada bakatnya pun mengajaknya bergabung dengan agensinya, tentu ia tak menolak. Sejak hari itu, bakat Yong Hwa pun diasah hingga ia tampak semakin bersinar.

Sekarang, Yong Hwa bukanlah lagi seorang pemuda sederhana, melainkan seorang bintang panggung yang namanya begitu populer di berbagai kalangan. Kharisma Yong Hwa pun tak pelak membuat gadis-gadis bertekuk lutut terhadapnya.

Entah mengapa pergerakan Yong Hwa semakin berat sekarang. Mentalitasnya sebagai pria pun diuji. Yong Hwa kini dikelilingi gadis-gadis cantik nan mempesona dan semuanya berusaha mendapatkan simpati darinya. Ingin rasanya Yong Hwa berpaling, ingin rasanya ia mencicipi satu dari gadis-gadis tersebut.

“Yongie, aku tahu di sela kesibukanmu kau pasti akan datang ke rumahku untuk merayakan tiga tahun hubungan kita. Saranghae…”

Kalimat itu membuat Yong Hwa sadar, bahwa raga dan jiwanya telah terikat pada satu tali bernamakan konsekuensi. Apapun alasan dan keadaannya, Yong Hwa memiliki bertanggung jawab atas tali yang ia ikat sendiri di tubuhnya. Hendak melepasnya kah atau membiarkannya terikat?

FIN

Tinggalkan komentar